Breaking News:

latest

Ads Place

Ketua DPD PDI Perjuangan, Rapidin Simbolon Membagikan 1000 Paket Sembako Di Toba

Ketua DPD PDI-P Membagikan Sembako di Toba. Bataktive.com, Toba - Melalui program PDIP Menyapa, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin S...

Ketua DPD PDI-P Membagikan Sembako di Toba.
Ketua DPD PDI-P Membagikan Sembako di Toba.

Bataktive.com, Toba - Melalui program PDIP Menyapa, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Ketua DPC Toba Mangatas Silaen serahkan bantuan paket sembako di 4 kecamatan di Kabupaten Toba. Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 paket sembako dibagikan pada Minggu (13/11). Turut hadir dalam pembagian tersebut Wakil Ketua DPD Dameria Pangaribuan dan Sarma Hutajulu.


“Setelah kemarin kita membagikan pupuk kepada petani, hari ini kita membawa oleh-oleh paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula sebagai buah tangan kedatangan kami dalam silaturahmi ini,” ujar Ketua DPD Rapidin Simbolon.


Mantan Bupati Samosir ini menjelaskan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian progam PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik yang dilaksanakan di seluruh wilayah Sumut.


“Hari ini kita laksanakan di Kabupaten Toba dengan mengunjungi Kecamatan Lumban Julu, Silaen, Habinsaran dan Tampahan. Semua kita lakukan tak lain dan tak bukan untuk berkunjung dan menemui masyarakat untuk bersilaturahmi,” terang Rapidin Simbolon. Ia juga mengajak seluruh stakeholder partai untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bagian dari kebesaran PDI Perjuangan.


“PDI Perjuangan besar karena rakyat, karenanya jangan sekali kali berjarak dengan rakyat dan harus menyatu untuk tertawa dan menangis bersama rakyat,” pungkas Ketua DPD menyampaikan pesan.

Artikel Ini Telah Tayang di asaberita.com

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan