Breaking News:

latest

Ads Place

Sosok Rasamala Aritonang, Pengacara Batak yang Siap Membela Ferdy Sambo

Foto : Pengacara Batak, Rasmala Aritonang Bataktive.com, Hukum - Berdasarkan undangan yang beredar, ada empat orang yang menjadi tim kuasa h...

Sosok Rasamala Aritonang, Pengacara Batak yang Siap Membela Ferdy Sambo
Foto : Pengacara Batak, Rasmala Aritonang


Bataktive.com, Hukum - Berdasarkan undangan yang beredar, ada empat orang yang menjadi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Selain Febri, tiga orang lainnya yakni Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, dan Rasamala Aritonang.


Rasamala merupakan mantan Tim Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia setuju bergabung sebagai kuasa hukum Ferdy Sambo karena memiliki beberapa pertimbangan.


“Pertimbangannya terutama karena Pak Ferdy telah bersedia mengungkap fakta yang sebenarnya yang ia ketahui terkait kasus ini di persidangan nanti,” ujar Rasamala saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022).



Selain itu, pertimbangan lain karena adanya berbagai dinamika yang terjadi dalam kasus ini termasuk temuan dari Komnas HAM. Pertimbangan ketiga karena Ferdy dan Putri adalah warga negara Indonesia yang punya hak yang sama seperti warga negara lainnya.


“Sehingga terlepas dari apa yang disangkakan terhadapnya maka ia juga berhak diperiksa dalam persidangan yang objektif, fair dan imparsial, termasuk mendapatkan pembelaan yang proporsional dari penasihat hukum yang ia pilih,” ucapnya.


No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan