Breaking News:

latest

Ads Place

Danau Toba Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Power Boat F1

Foto : Power Boat F1/ Youtube Powe Boat Championship Bataktive.com, Jakarta -  Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan D...


Danau Toba Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Power Boat F1
Foto : Power Boat F1/ Youtube Powe Boat Championship


Bataktive.com, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) Formula 1 (F1) atau disingkat F1 H2O 2023. Ajang bergengsi ini rencananya bakal dilangsungkan di Danau Toba, Sumatra Utara.


Hal tersebut diungkapkan oleh Dony Oskaria selaku Direktur Injourney. Menurutnya, menjadi tuan rumah di ajang tersebut menjadi sebuah kebanggaan sekaligus pembuktian bahwa Indonesia sanggup menggelar event olahraga selevel Internasional.


Danau Toba Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Power Boat F1 - Foto : MPI

"F1H2O sudah dilaksanakan kurang lebih 39 negara dan tentu saja sebuah kebanggaan bagi kita bahwa untuk tahun 2023 akan digelar di Indonesia," kata Dony dalam konferensi pers di Gedung Sarinah, Selasa (27/9/2022).



Ada 18 pembalap yang bakal tanding di F1 H2O 2023

Donny mengatakan, F1 H2O 2023 akan diikuti 18 pembalap dari berbagai negara. Ajang ini juga diprediksi bakal disaksikan sekitar 180 ribu orang baik secara langsung maupun melalui media sosial dan konvensional.


"Ini kesempatan yang baik untuk kita membuktikan bahwa kita bisa menyelenggarakan event yang skalanya internasional, dan kita mampu mengenalkan Danau Toba ke luar negeri. Karena event ini ditonton oleh 180 ribu orang, impression-nya kita harapkan mempromosikan Danau Toba ke depan," kata Donny.


No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan