Breaking News:

latest

Ads Place

Wilayahnya Diduga Jadi Sarang Istri Simpanan, Kades di Batubara Razia Kosan

Kades di Batubara Razia Kosan Bataktive.com, Batubara - Kepala Desa Tanah Merah, Batubara, Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Khoirilsyah bers...

Kades di Batubara Razia Kosan
Kades di Batubara Razia Kosan

Bataktive.com, Batubara - Kepala Desa Tanah Merah, Batubara, Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Khoirilsyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mediansyah Hasibuan menggelar razia kosan, Selasa (13/2/2023). Sang kades sebelumnya menerima laporkan jika wilayahnya diduga jadi sarang istri simpanan. "Mendapat informasi warga kita langsung action bersama Bhabinkamtibmas, Bripka M Hasibuan dan para perangkat desa menjumpai penghuni rumah kos - kosan," ucapnya Khoirilsyah, Senin (13/2/2023).

Usai merazia kosan tersebut, Khoirilsyah berpesan kepada penghuninya untuk tidak menerima tamu laki-laki ke dalam kamar. Sejumlah penguhuni kos setelah didata bukan merupakan warga setempat.

"Kita beri arahan dan peringatan agar tidak menerima tamu laki - laki, dan apabila tidak diindahkan Pemdes minta keluar dari lokasi Desa Tanah Merah, karena mereka semua bukan warga tempatan," ucapnya.

Setidaknya ada dua lokasi yang di sambangi yakni Dusun Mahoni dan Dusun Nangka. "Pemdes Tanah Merah turun ke lokasi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di : INews.ID | Artiel Asli

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan