Breaking News:

latest

Ads Place

5 Kebiasaan Umum Anak Kost

Bataktive.com - Oke, untuk tulisan pertamaku tentang “5 kebiasaan umum anak kost ” dulu. Kenapa cerita tentang “ 5 kebiasaan anak ...


Bataktive.com - Oke, untuk tulisan pertamaku tentang “5 kebiasaan umum anak kost dulu. Kenapa cerita tentang “5 kebiasaan anak kost” kubuat jadi tulisan pertamaku. 

Jadi anak kost itu ada enaknya ada tak enaknya. Enak tak enaknya tergantung jenis anak kost yang kekmana. Disini anak kost kubagi jadi tiga jenis. Yang kedua, Anak kost yang ngekost sama kakak/abangnya. Yang ketiga, anak kost yang ngekost ditempat tulang/namboru (keluarga) nya. Dan yang pertama itu anak kost yang ngekost sendiri, artinya tidak sama dengan abang/kakak, tidak dirumah namboru/tulang (keluarganya).

Soal enak tak enaknya jadi anak kost dari masing-masing jenis anak kost itu nanti kita bahas dipostingan ku berikutnya.

Oke lanjut lagi, 5 kebiasaan umum anak kost yang kita bahas ini adalah jenis anak kost yang ketiga. Anak kost yang sendiri. Jadi anak kost kayak gini itu paling enak dan nikmat, paling renyah dan gurih. Kenapa? Karena kita benar-benar bebas, mau ngapain pun bebas, tak ada yang melarang-larang. Maka karena itu kebiasaan ini adalah kebiasaan yang paling sering dilakukan anak kost jenis yang ketiga ini.

Oke lanjut lagi, ( maos holan na lanjut ate ) :D, 5 kebiasaan umum anak kost.

  1. Pulang sekolah, makan ( kalok cukup uang untuk beli makan ) kalok tak cukup, beli indomi yang harganya 2rb, tak cukup juga, beli promag yang harga 500 perak satu butir. Siap makan, tidur, kalok gak tidur kewarnet.  
  2. Baju ditumpuk diember. Biar tak banyak nyamuk, bungkus di plastik lalu masukan kebawah tempat tidur. Problem solved!!! Santee aja tak akan ada yang marahi.
  3.  Kalok ada baju yang harus dipake besok paginya tapi sampe sore belum dicuci juga. Santai aja, malamnya cuci, terus bilas pakek handuk ( caranya gulung baju/celana yang baru dicuci itu pake handuk, lalu panggil kawan untuk bantu bilas. Kalo ada 4 orang, 4 orang sekaligus yang membilas. Ganti-gantian, biar cepat kering) , selanjutnya jemur didekat kipas angin. Besoknya pasti kering. Problem solved!!!
  4. Kalok malas nyetrika, gampang. Ada solusi jitu, lipat baju/celana yang diperlukan. Bungkus didalam sarung atau selimut dengan lipatan yang rapi, lalu tindih dibawah bantal. Besok paginya pasti macam udah disetrika. Problem Solved!!!
  5. Bangun pagi, pasang musik kuat-kuat. Sok-sok mutar lagu bahasa inggris, biar agak keren didengar orang dari kamar/kost tetangga.

Itu memang kebiasaan anak kost yang cukup menyenangkan, yang tak menyenangkan nanti kita bahas dipostingan berikutnya. Itu aja dulu yang bisa kusampaikan sepatah dua kata, cukup sekian!!!

1 comment

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan