Breaking News:

latest

Ads Place

Jurus Jitu dan Kemandirian Anak Kost di Bulan Desember

Bataktive.com  – Horas!!! - Tanggal 30, tanggal ini adalah tanggal yang sangat mendebarkan bagi anak kosot seperti aku ini. Kenapa!!! ...


Bataktive.com – Horas!!! - Tanggal 30, tanggal ini adalah tanggal yang sangat mendebarkan bagi anak kosot seperti aku ini. Kenapa!!!
Karena tentu saja tanggal ini merupakan ujung dari penderitaanku di akhir bulan ini! Setelah tersiksa selama 2 minggu terakhir dimana dalam sehari itu makan nasi cumak satu kali, dua kali sisanya itu makan promag.

Yang kuceritakan kali ini tentang diriku sendiri, dan biasanya tepat mulai besok tanggal 1 Desember aku sudah melancarkan jurus yang satu ini. Mungkin kalok ditanyak sama kalian apa yang kalian pikirkan tentang Bulan Desember? Kalian pasti bilangnya “Hari Natal” atau” Akhir tahun, siap itu Tahun baru”. Tapi kalok pertanyaan itu ditanyakan sama kami anak kost ini, terkhusus aku sindiri. Yang kupikirkan tentang bulan Desember itu adalah “MAKAN GRATIS”.

Yaa, bulan Desember itu bagi kami bulan MAKAN GRATIS. Kenapa kubilang kekgitu? Karena memang dibulan inilah jurus jitu kami akan kami lancarkan.

Kita semua tau kalok dihari Natal akan ada libur yang cukup panjang dan anak-anak rantau kayak aku ini akan pulang kekampung. Nah, biasanya kalok anak rantau yang pulang kekampung itu pastinya inginnya kalok dilihat orang dikampung itu kita harus terlihat keren. Biar tak percuma sekolah dikota, dan biasanya biar terlihat keren dikampung, kami akan beli barang-barang baru sebelum pulang ke kampung, dimulai dari sepatu baru, atau baju baru.

Untuk beli sepatu atau baju baru darimana kami dapat uang? Disini kutekankan sekali lagi, kami tidak mintak uang dari orangtua, karena kami sudah punya jurus tersendiri. Bagaimana caranya???

Oke simak baik-baik, biar kuturunkan jurusnya sama kalian. Bulan Desember itu adalah bulan yang penuh sukacita bagi orang-orang yang beragama nasrani. Dan biasanya sejak minggu pertama sampai minggu terakhir akan ada banyak perayaan Natal dimana-mana. Nah disinilah ilmu kami keluar, setiap kali pulang dari sekolah itu biasanya kami akan cari tahu kira-kira dimana aja ada pesta perayaan Natal. Kalok kami sudah dapat kami akan pergi kesana untuk mendapatkan makan gratis, dan biasanya kami makan gratis itu siang sama malam. Karena pesta itu ada yang siang ada juga yang malam.

Apa pulak hubungannya sama baju baru?! Ada hubunganya lek, uang yang seharusnya untuk makan siang sama malam itu kami tabung lek! Yaa lumayanlah. Setidaknya orangtua terbantu dikit, *cieee :D
Itulah kami anak kost, selalu bisa mandiri. Makanya untuk kalian cewek-cewek, kalok cari pacar itu yang anak kost kayak kami ini aja, mandiri, rajin menabung, rajin buang sampah pada tempatnya, kurang apa lagi cobak. Iyakan!!!


Okee itu aja dulu jurus yang bisa aku bagikan sama kalian malam ini, ini cumak satu dari sekian banyak jurus yang kami miliki sebagai anak kost ( Baca Juga : 5 Kebiasaan Umum Anak Kost ). Jadi sering-sering aja singgah di blog ku ini biar kalian dapat jurus-jurus dari kami. Ingat, jurus ini dapat menyebabkan anda terlihat keren didepan orang-orang sekampung anda *cieee, jurus ini juga dapat menyebabkan anda dapat cewek cantik yang suka sama cowok yang rajin buang sampah pada tempatnya *ciee. Jadi gunakanlah sebaik mungkin!!!


Oke sampek disini dulu tulisanku malam ini, silahkan berikan komentar, kritik dan saran kalian di kolom komentar dibawah.
Cukup sekian!!! Horas!!!
( Baca Jugak! : 7 Hal ini akan mengubah pandangan anda tentang orang batak )

6 comments

  1. Kenapa pulak aku bacanya jadi pakek logat batak? Jadi bingung aku -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahag, thanks udah singgah gan. Sering-sering ya lek!!!

      Delete
  2. hhahahaa... jadi teringat masa-masa kuliah dulu, kreatif kali nyari cara supaya bisa makan gratis :D

    ReplyDelete

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan