Breaking News:

latest

Ads Place

Ternyata Putri Semata Wayang Presiden Joko Widodo Sudah Dilamar Anak Medan, Marga Nasution. Ini Profilnya!

BATAKTIVE.COM, JODOH BATAK -  Nama Bobby Nasution kini tengah menjadi pembicaraan kalangan netizen, pasalnya putra mantan Direktur Utama...


BATAKTIVE.COM, JODOH BATAK - Nama Bobby Nasution kini tengah menjadi pembicaraan kalangan netizen, pasalnya putra mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantra IV, almarhum Erwin Nasution ini telah resmi melamar kekasihnya, Kahiyang Ayu.

Lalu, siapakah sebenarnya Booby Nasution dan kenapa putri tunggal dari Presiden Jokowi Widodo, Kahiyang Ayu bisa jatuh hati kepadanya? Berikut ini adalah profil Booby Nasution sebagaimana diperoleh Sipayo.com dari berbagai sumber.

Dengan nama lengkap Bobby Afif Nasution, kekasih Kahiyang ini juga aktif di beberapa akun sosial media. Di Instagram dia memiliki akun dengan alamat @bobbynst, begitu juga di Twitter, Booby juga memiliki akun dengan alamat yang sama, yakni @bobbynst.

Namun belakangan, akun Instagram Booby telah di-privasi, sehingga tidak dapat dilihat pengguna Instagram yang belum menjadi followers-nya. Sementara di Twitter, sejak tahun 2015, akun Booby terlihat sudah tidak aktif lagi.

Bila almarhum ayahnya dikenal sebagai Dirut PT Perkebunan Nusantara IV, lalu apa sebenarnya profesi Booby Nasution? Berdasarkan informasi yang diperoleh Sipayo, hingga kini Booby dikabarkan masih menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor.

Sementara dari foto yang di posting pada 7 November 2016 lalu, sang kekasih Kahiyang ini sepertinya adalah teman seangkatan R55 pada Program Magister Bisnis.

Lalu bagaimana dengan tanggal lahir dan hal-hal pribadi yang menyangkut Booby Nasution? Hingga berita ini ditulis, Sipayo.com belum dapat menemukannya.

Namun yang pasti, berdasarkan informasi terbaru, baik antara Kahiyang Ayu dan Booby dikabarkan telah resmi bertunangan.

Sumber : Sipayo.com

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan