Breaking News:

latest

Ads Place

Ingin Berikan Bantuan Hukum Kepada Warga Jatim, Hotman Paris Bertemu Khofifah

Foto : Hotman Paris Hutapea Bertemu Gubernur Jatim Khofifah Bataktive.com, Surabaya - Pengacara kondang berdarah Batak, Hotman Paris Hutapea...

Hotman Paris Hutapea Bertemu Gubernur Jatim Khofifah
Foto : Hotman Paris Hutapea Bertemu Gubernur Jatim Khofifah

Bataktive.com, Surabaya - Pengacara kondang berdarah Batak, Hotman Paris Hutapea berkunjung ke Gedung Negara Grahadi Sabtu (24/9) siang. Hotman diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Keduanya melakukan pertemuan di ruang tengah Grahadi. Pertemuan keduanya berjalan gayeng.


"Jadi ini sudah ada 100 yang antre di W Superclub untuk konsultasi. Saya bersama partner saya, kita di Jatim harus sowan dulu dengan penguasa setempat, Ibu Gubernur yang cantik ini," kata Hotman di Grahadi, Sabtu (24/9/2022).


"Dan saya sangat terima kasih, sangat welcome Bu Khofifah, tadi makanan daerah Jatim aduhai. Saya nggak nyangka Ibu Khofifah ramah sekali," sambungnya.



"Sebagaimana Anda tahu bahwa belakangan Hotman ada misi juga namanya Hotman 911, yang terutama bergerak memberi bantuan hukum khusus kasus yang menyentuh rasa kemanusiaan. Kasus selektif, khusus untuk masyarakat yang ekonomi lemah, jadi pengais keadilan," jelasnya.


Hal itu menjadi dasar Hotman mengunjungi Jatim dan melakukan sowan ke Gubernur Khofifah. Bahkan, Hotman mengaku siap, jika sewaktu-waktu Pemprov Jatim membutuhkan dirinya.

Artikel Ini Telah Tayang di : https://www.detik.com/jatim/berita/d-6309858/hotman-mau-beri-bantuan-hukum-ke-ratusan-warga-jatim-sowan-dulu-ke-khofifah

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan