Breaking News:

latest

Ads Place

6 Anggota Geng Motor yang Bunuh Lawannya di Deliserdang Ditangkap, Pelaku Lain Kabur dari Rumah

6 Anggota Geng Motor yang Bunuh Lawannya Ditangkap Bataktive.com, Medan -  Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan pihaknya sud...

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan pihaknya sudah ada menangkap enam anggota geng motor yang melakukan pembunuhan terhadap M Arifin, warga Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.  Keenam pelaku ini merupakan warga Desa Telaga Sari.  Saat ini, keenam pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Deliserdang.  "(Pelaku) masih remaja. Nanti akan disampaikan oleh pak Kapolres," kata Kemit, Selasa (14/2/2023).  Kemit mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam aksi pembunuhan ini.  Hanya saja, pelaku lain dikabarkan sudah melarikan diri.  Mereka kabur dari rumah setelah tahu teman-temannya diciduk petugas gabungan Polsek Tanjungmorawa dan Polresta Deliserdang.  "Kalau tidak salah, ada satu (pelaku) yang dewasa," katanya.  Sementara itu, Pemerintah Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang terpaksa begadang ulah geng motor yang bunuh warga di Desa Dalu X A.   Menurut Kepala Desa Telaga Sari, Indra Sembada, pihaknya melakukan antisipasi dini, jangan sampai ada balasan dari kelompok geng motor Desa Dalu X A.   "Tadi malam kami jaga-jaga juga di Gang Subur, karena takut juga kan terjadi (ada serangan balik dari kelompok geng motor Geston karena ada anggotanya yang tewas). enggak tahu lah sampai kapan ini," kata Indra Sembada, Selasa (14/2/2023).  Indra mengatakan, saat ini sudah ada dua orang remaja yang merupakan warganya diamankan polisi.  Ia berharap agar para orangtua bisa terus memantau anak-anaknya.  Jangan hanya menganggap anaknya baik di dalam rumah, tapi di luar menjadi pribadi yang berbeda.
6 Anggota Geng Motor yang Bunuh Lawannya Ditangkap

Bataktive.com, Medan - Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan pihaknya sudah ada menangkap enam anggota geng motor yang melakukan pembunuhan terhadap M Arifin, warga Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Keenam pelaku ini merupakan warga Desa Telaga Sari. Saat ini, keenam pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Deliserdang.

"(Pelaku) masih remaja. Nanti akan disampaikan oleh pak Kapolres," kata Kemit, Selasa (14/2/2023).

Kemit mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam aksi pembunuhan ini. Hanya saja, pelaku lain dikabarkan sudah melarikan diri.

Mereka kabur dari rumah setelah tahu teman-temannya diciduk petugas gabungan Polsek Tanjungmorawa dan Polresta Deliserdang.

"Kalau tidak salah, ada satu (pelaku) yang dewasa," katanya.

Sementara itu, Pemerintah Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang terpaksa begadang ulah geng motor yang bunuh warga di Desa Dalu X A. 

Menurut Kepala Desa Telaga Sari, Indra Sembada, pihaknya melakukan antisipasi dini, jangan sampai ada balasan dari kelompok geng motor Desa Dalu X A. 

"Tadi malam kami jaga-jaga juga di Gang Subur, karena takut juga kan terjadi (ada serangan balik dari kelompok geng motor Geston karena ada anggotanya yang tewas). enggak tahu lah sampai kapan ini," kata Indra Sembada, Selasa (14/2/2023).

Indra mengatakan, saat ini sudah ada dua orang remaja yang merupakan warganya diamankan polisi. Ia berharap agar para orangtua bisa terus memantau anak-anaknya.

Jangan hanya menganggap anaknya baik di dalam rumah, tapi di luar menjadi pribadi yang berbeda.

Artikel ini telah tayang di TribunMedan.com | Artikel Asli

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan