Breaking News:

latest

Ads Place

Mudik Lebaran 2017, Tol Medan - Tebing Tinggi Dibuka dan Gratis

Foto : medanfm.com BATAKTIVE.COM, MEDAN  - Ruas tol  Medan  -  Kualanamu  -  Tebing Tinggi  seksi II hingga seksi VI rencananya sudah a...

Foto : medanfm.com
BATAKTIVE.COM, MEDAN - Ruas tol Medan - Kualanamu - Tebing Tinggi seksi II hingga seksi VI rencananya sudah akan dibuka pada saat mudik lebaran 2017. Hingga saat ini perkembangan pembangunan untuk lima seksi tersebut sudah mencapai 85% sehingga diprediksi pada saat mudik lebaran nanti jalan Tol sudah bisa digunakan.

Dedy Hariadi, kepala satuan kerja pembangunan jalan bebas hambatan Medan - Kulanamu mengatakan panjang dari seksi II - VI yaitu Kualanamu hingga Sei Rampah mencapai 44 Km.
Foto : detik.com
"Ini akan dibuka untuk lebaran. Nanti dari Kualanamu lewat Lubuk Pakam Sei Rampah. Jadi dari Siantar, Tebing Tinggi ke bandara ( Kualanamu) bisa lewat sini, " Ujar dia di Deli Serdang , Sumatera Utara, Jumat (24/3/2017).

Rencananya pengoperasian ruas Tol Kualanamu hingga Sei Rampah saat lebaran tahun ini dibuka secara fungsional atau belum dikenakan biaya atau gratis.

"Jadi ini gratis, masyarakat dipersilahkan lewat, sekaligus untuk trial. Ini nanti sudah bisa untuk kedua arah. Kalau dari Jakarta, turun di bandara ( Kualanamu ), mau ke Tebing Tinggi bisa ke Sei Rampah (lewat jalan tol)," tandas dia.

Like dan Share!

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan