Breaking News:

latest

Ads Place

Nora Samosir Tidak Dikenal di Indonesia, Boru Batak Ini Ternyata Aktris Ternama di Singapura

Foto : Facebool/Nora Samosir BATAKTIVE.COM, BORU BATAK -  Boru Batak yang satu ini memang tidak begitu dikenal di Indonesia. Namun, di ...

Foto : Facebool/Nora Samosir
BATAKTIVE.COM, BORU BATAK - Boru Batak yang satu ini memang tidak begitu dikenal di Indonesia. Namun, di Singapura, negara tempatnya tinggal sekarang, boru batak ini dikenal sebagai aktris ternama.

Nora Samosir sudah memulai karirnya di dunia teater, film dan televisi di Singapura sejak 1979. Boru batak yang telah menjadi warga negara Singapura ini juga sudah banyak menorehkan prestasi di negaranya.

Selain sebagai aktris, Nora yang fasih berbahasa Inggris, Malaysia dan Indonesia ini juga dosen di National University of Singapore. Di kampus terkenal itu, dia mengajar di Departemen Bahasa Inggris dan Literatur untuk mata kuliah terkait teater, drama dan olah vokal.

Sebagai aktris ternama, wajah Nora tak asing lagi bagi penonton televisi Singapura. Sejumlah serial televisi pernah dilakoninya, diantaranya : Stories of Love (2008), Guru Paarvai (2004), Ah Girl (2001–2002), Shiver (1997) dan Masters of the Sea (1995).

Semantara di bidang film, dia sudah berperan dalam Singapore Shorts Vol. 2 (Asian Film Archive's) (2008), Imelda Goes to Singapore (2008), Shanghai Lily (1999), Passionflower (1986), Shiver (1997) dan Masters of the Sea (1995).

Ya, meski sudah menjadi warga negara Singapura, Nora Samosir tetaplah Boru Batak yang membanggakan dan menginspirasi.

Dikutip dari Batakgaul.com

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan