Breaking News:

latest

Ads Place

Direktur FITRA SUMUT : "Anggaran Infrastruktur Miliaran, Kenapa Masih Ada Jalanan yang Rusak di Kota Medan?"

Suasana Jalan Besar Sunggal (Img : medan.tribunnews.com) BATAKTIVE.COM, MEDAN - Masyarakat Kota Medan saat ini sedang diresahkan denga...

Suasana Jalan Besar Sunggal (Img : medan.tribunnews.com)

BATAKTIVE.COM, MEDAN - Masyarakat Kota Medan saat ini sedang diresahkan dengan kondisi jalanan yang banyak tergenang air dan berlubang. Masyarakat pun mempertanyakan kinerja Wali Kota saat ini, tidak terkecuali dengan Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran Sumatera Utara (FITRA SUMUT).

Seperti dimuat oleh tribun-medan.com, Direktur Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran Sumatera Utara (FITRA SUMUT), Rurita Ningrum mempertanyakan pembenahan infrastruktur di Kota Medan. Sebab kata Rurita, anggaran infrastruktur ini tidak sedikit.

"Anggarannya itu ada 2015 dan 2016. Ini nantinya akan kita buka bersama. Dalam anggaran itu, untuk infrastruktur saja miliaran rupiah. Makanya kita heran kenapa masih ada jalan yang rusak di Kota Medan ini," ungkap Rurita via selular, Jumat (9/9/2016).

Direktur FITRA SUMUT itu juga mengatakan, seharusnya dengan dana miliaran itu sudah banyak infrastruktur yang diperbaiki. Terlebih, kondisi jalan rusak yang kian hari semakin memprihatinkan.

"Makanya kami berniat bersama lembaga lain dan teman-teman akan membedah anggaran terkait infrastruktur ini. Kenapa masih ada kerusakan, padahal dananya jelas," ungkap Ruri.
Selain akan membedah anggaran infrastruktur ini, Ruri bersama jaringannya akan membentuk posko pengaduan. Posko ini bertujuan untuk menampung semua keluhan warga.

Seperti halnya dari Pantauan tribun-medan.com, jalanan yang paling parah berada di Jl Krakatau/Jl Bilal. Sementara jalanan yang masih digenangi banjir berada di kawasan Jl Dr Mansur dan Jl Amplas.

Source : Tribun-Medan.com

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan