Breaking News:

latest

Ads Place

Yuk, Berwisata ke Bukit Gibeon Sibisa di Toba Samosir

Bukit Gibeon Sibisa - Toba Samosir BATAKTIVE.COM - Bukit Gibeon Sibisa atau Pusat Seminari Bukit Gibeon (PSBG) berada di Desa Parsa...

Bukit Gibeon Sibisa - Toba Samosir

BATAKTIVE.COM - Bukit Gibeon Sibisa atau Pusat Seminari Bukit Gibeon (PSBG) berada di Desa Parsaoran, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. Berdiri diatas lahan seluas 20 hektar Wisata Bukit Gibeon Sibisa ini pada awalnya dibangun untuk kawasan retreat bagi umat Nasrani. Namun seiring berjalannya waktu dan disebabkan keunikan lokasi ini cukup menarik wisatawan untuk berkunjung.

Img Source : pathvelvet.blogspot.com
Pusat Seminari ini diresmikan pada tanggal 14 Mei 2016 dimana terdiri dari Rumah Doa, Menara Doa, Gereja, Penginapan, Parking Area, dan Kolam Renang dimana airnya berasal langsung dari air terjun.

Img Source : www.pariwisatasumut.net
Selain tempat dan lokasi yang unik, akses ke Bukit Gibeon Sibisa ini juga tergolong cukup mudah. Jika kamu menggunakan tranportasi darat maka rute yang kamu tempuh yaitu Medan - Parapat - Desa Parsaoran. Sedangkan jika kamu menggunakan transportasi jalur udara maka rute yang kamu tempuh adalah Bandar Udara Kualanamu - Bandar Udara Silangit - Tarutung - Parapat - Desa Parsaoran.

Yuk bagikan artikel ini, supaya pariwisata SUMUT semakin terkenal.


No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan