Breaking News:

latest

Ads Place

Bobby Nasution Resmikan Pasar Aksara, Pedagang Berterima Kasih

Foto : Bobby Nasution Meresmikan Pasar Aksara Bataktive.com, Medan -  Penandatanganan prasasti dan penekanan tombol sirine menjadi pertanda ...

Bobby Nasution Resmikan Pasar Aksara, Pedagang Berterima Kasih
Foto : Bobby Nasution Meresmikan Pasar Aksara


Bataktive.com, Medan - Penandatanganan prasasti dan penekanan tombol sirine menjadi pertanda diresmikannya Pasar Aksara oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Selasa (27/9).


Kehadiran Pasar Aksara ini diharapkan mampu mendorong peningkatan ekonomi, karena memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan masayarakat. Kehadiran menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut disambut antusias masyarakat dan dielu-elukan pedagang.

“Terimakasih Pak Wali...Terimakasih Pak Wali...” teriak pedagang yang menyambut Bobby Nasution.



Peresmian dihadiri Wakil Bupati Deliserdang, H. Ali Yusuf siregar, unsur Forkopimda Kota Medan, pimpinan perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pedagang.


Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan itu minta seluruh pedagang untuk sama-sama merawat bangunan yang memiliki 859 kios tersebut. “Ibu-ibu, pedagang yang saya sayangi, ada hal yang memang wajib kita bayar yaitu retribusi dan pajak. Dari situ lah kita lakukan perawatan, kalau tidak uangnya dari mana?. Tapi, kalau ada kutipan-kutipan lain, jangan mau bayar ya,” pesannya.

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan