Breaking News:

latest

Ads Place

Polisi Tangkap Pembacok Wanita Berkali-kali di Deli Serdang

Foto : Pembacok Wanita ditangkap Polisi Deli Serdang - Aparat kepolisian menangkap pembacok wanita secara membabi buta di Kabupaten Deliserd...

Polisi Tangkap Pembacok Wanita Berkali-kali di Deli Serdang
Foto : Pembacok Wanita ditangkap Polisi


Deli Serdang - Aparat kepolisian menangkap pembacok wanita secara membabi buta di Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/9). Polisi pun tengah mendalami motif dari pembacokan tersebut

"Kalau nggak salah sudah dapat (ditangkap)," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (20/9/2022).


Irsan belum menjelaskan secara detail kronologis penangkapan, identitas berikut motifnya apa sehingga pelaku nekat melakukan itu. Saat ini, kata Irsan, pihaknya tengah meminta keterangan dari si pelaku.


Terkait motifnya, nanti akan disampaikan langsung bapak Kapolresta pada siaran pers kasus tersebut," terang mantan Kasatrekrim Polres Belawan ini. 

 

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dibacok berulang kali oleh seorang pria di Deli Serdang. Peristiwa pembacokan tersebut viral di media sosial (medsos).Dilihat detikSumut, Senin (19/9/2022), tampak seorang pria mengayunkan seperti senjata tajam (sajam) ke arah seseorang yang terduduk bersama sepeda motornya di jalan.


Setelah berulang kali mengayunkan sajam itu, tampak seorang pria lainnya mendekati lokasi. Saat didekati, pria yang membacok itu langsung lari dan kabur dari lokasi tersebut.


Dalam narasinya, pengunggah menyebut aksi mengerikan itu dilakukan seorang pria kepada mantan istrinya. "Seorang mantan suami terekam bacok wajah istri hingga terbelah di Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang," tulis pengunggah.


Sementara Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pagitadi. Dia menyebut sejauh ini korban belum bisa dimintai keterangan sementara pelakunya sedang diburu. "Betul. Korban belum bisa diminta keterangan. Dan pelaku masih kami lakukan pengejaran," ujar Firdaus.

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan