Breaking News:

latest

Ads Place

Rossa Nyanyikan Sai Anju Ma Au di Konser Perayaan 25 Tahun Berkarir

Foto: Rossa saat konser di Medan, Sabtu (17/8) (Kartika Sari/detikSumut) Medan - Dikutip dari Detik.com, konser Rossa bertajuk 25th Shining...

Rossa Nyanyikan Sai Anju Ma Au di Konser Perayaan 25 Tahun Berkarir
Foto: Rossa saat konser di Medan, Sabtu (17/8) (Kartika Sari/detikSumut)

Medan - Dikutip dari Detik.com, konser Rossa bertajuk 25th Shining Years Concert begitu ditunggu oleh ribuan penonton di Kota Medan. Konser ini menjadi perayaan 25 tahun karir Rossa dalam berkarya.

Tak heran, Rossa memiliki penggemar setia mulai dari remaja hingga orang tua yang sudah antre di Regale International Convention Centre, Sabtu (18/9/2022) mulai pukul 16.30 WIB. Konser pun akhirnya dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB.


Konser Rossa dibagi dalam enam kategori yaitu Festival A (Rp 500 ribu), Festival B (Rp 750 ribu), Gold (Rp 1.250.000), Platinum (Rp 1.750.000), Diamond (Rp 2,5 juta), dan Diamond Spesial (untuk reservasi).


Penyanyi Rossa memiliki kesan tersendiri saat konser di Kota Medan. Bahkan, ia fasih menyanyikan lagu Batak Sai Anju Ma Au yang diikuti oleh ribuan penonton.


"Molo adong na salah manang na hurang pambahenakki. Sai anju ma au, Sai anju ma au ito hasian," demikian penggalan lagu yang dilantunkan Rossa dengan merdu.


Tak hanya sepenggal, Rossa membawakan lagu Batak ini hampir secara keseluruhan dengan mengajak para penonton untuk bernyanyi.


Dikatakan wanita kelahiran 1978 ini, selama 25 tahun berkarir, dirinya sudah beberapa kali tampil di Kota Medan.


"Tidak terasa 25 tahun kemudian untuk kesekian kalinya aku bisa hadir di Medan, ketemu sama kalian semua di 25th Shining Years Concert," ungkap Rossa dengan penuh haru.


Dikatakan Rossa, dirinya begitu bangga dapat merayakan 25 tahun perjalanan karirnya di Kota Medan. Bahkan ia mengakui bahwa Kota ini


"Aku ingat banget sering dibilangin kalau Kota Medan ini menjadi salah satu kota yang paling sulit sulit untuk ditaklukkan. Makanya banyak penyanyi-penyanyi hebat yang berasal dari Medan," tuturnya.

No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan