Breaking News:

latest

Ads Place

Ingin Liburan di Danau Toba, Aplikasi Simalungun Tourism Ini Akan Sangat Membantu Kamu

Aplikasi Simalungun Tourism Bataktive.com, Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melakukan launching apalikasi Sima...

Ingin Liburan di Danau Toba, Aplikasi Simalungun Tourism Ini Akan Sangat Membantu
Aplikasi Simalungun Tourism

Bataktive.com, Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melakukan launching apalikasi Simalungun  Tourism, dengan manfaat terpusatnya informasi Pariwisata di Simalungun, di Kota Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (24/9/2022).

Aplikasi Simalungun Tourism dapat di akses melalu Website: simalunguntourism.com, dan Aplikasi Simalungun Taurism ini dapat di dowloand melaui Play Store, sehingga masyarakat dapat langsung melihat informasi akurat tentang Pariwisata di Simalungun, mulai dari lokasi, harga hotel, harga kamar, makan dan minuman.

Bupati berharap dengan di launching nya aplikasi tersebut dapat memberikan informasi lebih kepada halayak ramai, bukan saja tentang pariwisata di Simalungun tapi juga Informasi kalender event yang akan di laksanakan di kota Parapat.

Disampaikan Bupati, Pemkab Simalungun juga akan terus berbena agar bagaimana kota Parapat ini bukan sekedar tempat untuk transit.

Selain itu, lanjut Bupati, Pemkab Simalungun juga berikan kenyaman untuk para wisatawan baik itu soal keamanan kebersihan, kepastian harga. “Jadi ketika wisatawan datang mereka bisa mengukur bajet yang akan di keluarkan,”jelas Bupati. 

“Akan kita program setiap OPD melaksanakan kegiatan yang dapat menarik wisatawan  untuk  hadir di kota Parapat ini, dan ketika ini bisa berjalan dengan baik maka akan ada geliat ekonomi  di tengah tengah masyarakat,”sambung Bupati.



No comments

Harap memberikan komentar yang mendukung kemajuan blog ini.
Terimakasih!!!

Iklan